Saturday, November 16, 2013

Biografi




Namaku adalah Mohammad Mahather biasa dipanggil Adir, entah gak tau darimana asal mulanya tapi menurut cerita namaku itu sama dengan Presiden Malaysia dulu saat ayahku Bekerja disana. Temanku sering manggil namaku dengan panggilan Mahater sedangkan kalau dikampung halamanku biasa dipanggil Adir . aku berasal dari Bangkalan, Madura tepatnya di daerah Campor Geger letaknya yang jauh lebih kecil kalau dilihat dari peta ( hampir gak ada ).
Aku sekolahnya waktu dari TK, SD dan SMP di Desaku tepat disamping rumahku namun waktu SMAnya aku ingin mencari sebuah pengalaman yang baru yaitu jauh dari pemungkimanku yang berjarak sekitar 35 KM, aku sekolah di MAN Bangkalan karena dari dulu kakak-kakakku sekolah disana maka dari itu aku yang melanjutinya. Apalagi sejak dari SD aku ingin sekali sekolah dikota tepatnya di MAN Bangkalan itu sendiri. Dan akhirnyapun tercapai .
Saat aku sudah diterima diMAN, hal-hal yang paling mengesankan yaitu pada waktu MOSan , Seru banget. Aku dapat nampil akustik diacara MOS penutupan apalagi nampil di urutan pertama dan Lagu yang aku bawa yaitu Mungkinkah dari Stinky . dan pada waktu MOS an itu aku mengikuti banyak lomba di mulai dari lomba volly , futsal dan Pidato Bahasa inggris. Dan semuanya pun yang aku ikuti itu kalah semua tetapi semuanya pun pasti ada untung dan hikmahnya jadi aku bangga bisa jadi murid di MAN Bangkalan.
Harapanku itu untuk kedepannya ingin menjadi Duta Luar Negeri khususnya di Negera Jerman. Untuk pemula aku ingin menjadi pegawai Migrasi saja karena kata pepatah janganlah terlalu tinggi bermimpi karena kalau jatuh itu pasti sakit. Jadi aku awali dari yang sederhana saja . selesai MAN aku ingin melajutkan ke Universitas AirLangga tepatnya di Surabaya dan menyelesaikannya pun disana juga.
Hobiku dalam seni dan Olharaga sangatlah banyak di mulai dari Seni yaitu di bidang musik menjadi Rythmist, Bassist, Melody, Drummer, vocalist dan pemain piano. Setelah musik ada juga ingin menjadi pengrajin , penyair, pelukis dan sastrawan . dan kalau di bidang Olahraga ingin menjadi pemain Badminton, futsal, volley, pencak/ Ilmu beladiri, senam dan Renang.
Dalam hobi yang sangat menonol yaitu menjadi Photografer yang berlangsungan dengan Alam , aku memulainya waktu kelas 10 dan terus menerus mempelajarinya. Al hasil dengan jadi photografer aku bisa mengetahui langsung pemandangan sekitaran madura dengan mengambil langsung gambaran alamnya, dan tujuannya yaitu ingin mengetahui tentang alam sekitar serta menambah wawasan yang berhubungan langsung dengan alam.

No comments:

Post a Comment