Tuesday, November 12, 2013

my diary

 My Diary

Dulu waktu MOSan aku kagum sama cewek yang menyanyi di AULA , dengan lagu “ someone love you” suaranya pun sangat bagus. Sampai-sampai aku tersenyum mendengarnya. Dan pada saat lomba ternyata aku ketemu lagi dengannya, tapi aku pas masuk ruangannya itu sudah mau selesai , tapi yang penting aku udah bisa memerhatikannya meskipun dalam waktu singkat, dia sangat pintar dalam bahasa inggris dan kata-katanyapun sangat enak di dengar, hehehehe.. inget waktu itu jadi tersenyum sendrian..
Setelah keesokan harinya , temenku menyampaikan salam dari seseorang ke aku , dila bilang “ada salam dari dila” . aku pertamanya bingung , wong gak tau orangnya. Setelah itu aku tanya ke temenku ‘’ dila siapa?..” terus temenku jawab “ nanti kamu bakalan tau sendiri dir sama orangnya. Setelah itu temenku mengajakku untuk menunjukkan dirimu. Terus temenku bilang “itu dia orangnya cantik kan?..” Setelah itu aku kaget , aku berkata dalam hati” lho itu kan cewek yang waktu itu nampil di aula dan ikut test pidato bahasa inggris” ya smbil tersenyum deh , dalam hati berkata itu kan cewek yang aku cari .. akhirnya aku tau identitasnya , yang namanya DILA. Setelah tau namanya jadi semaleman gak bisa tidur mikirin itu cewek ingin cepat-cepat menjelang keesokan harinya.
Keesokan  harinya , dimana hari terakhir MOSan .. perGUGUS harus menampilkan bakat masing-masing . karena di kelasku gak da yang mau nampil akhirnya aku yang memberanikan diri untuk nampil akustik , pada saat itu aku bingung karena harus memilih lagu , inget- inget kata temen ada sebuah lagu yang slow juga enak didengar , yaitu lagunya stinky _ MUNGKINKAH..
Setelah aku dengerin lagunya ternyata bagus dan sedikit romantis , akukira bakalan nampil terakhir ternyata aku nampil pertama. Aku pun gugup saat berada di depan ratusan siswa MOSan karena baru pertama kali nampil akustik sendrian. Sambil  lalu aku mencari cwek yang sudah buat aku tidak bisa tidur semaleman, akhirnya aku menemuinya . ternyata dia ada di depan tepat berada di depanku sendiri.
To be continue.....

1 comment: